Sabtu, 23 November 2013

Kamu ku perjuangkan, Aku kau abaikan.

cuma mauuu menulis hal yang masih sama seperti sebelumnya :")
setiap orang pasti punya kisah hidup masing-masing kok.
Ada yang berjuang, ada yang menunggu dan ada yang berdiam. Semuanya sudah aku jalani sebagai wujud untuk selalu ingin memperjuangkanmu.
Aku tahu, setiap malamku selalu ku isi dengan harapan dan ingatan. Kenyataannya sekarang kamu udah gakada disamping aku :"), entah untuk menemaniku maupun menghiburku hehe, kenapa dengan sikapmu yang seperti itu aku masih memperjuangkanmu? aku ingin mempertahankan "kita" yang sebenarnya membuat sakit baru buatku.
Ketika chatmu hadir dalam handphoneku, ada perasaan rindu yang sebenarnya tidak aku ungkapkan, Rindu itu hanya diam sehingga airmata hadir dalam selingan rindu. Apakah kau tahu hal itu? Pasti tidak, kamu tidak perlu memperdulikanku seperti aku memperdulikanmu.
Dimana kamu disaat aku mengingkanmu disini?
Kemana jalannya kamu disaat aku berjalan untuk mengikutimu dan memberikan kebahagiaan nyata itu?
Sering kali aku maafkan ketidakhadiranmu untukku..
Sering kali aku maklumi kesalahanmu yang terus menerus kamu lakukan..
Selalu kau berikan senyuman terbaik untuk kamu padahal saat itu aku sedang menahan tangis..
Inilah perjuanganku, ini semua perjuanganmu untuk mempertahankanmu, yang selama ini kamu abaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar