Jumat, 08 November 2013

Mencintaimu dalam diam

Aku suka kamu.
Mungkin kata kata ini udah sering aku ucapin didalam hatiku setiap aku liat kamu.
Sayang.
Mungkin kata ini adalah kata yang sering kita berdua ucapkan dalam canda.
Lucu memang kalau dipikir pikir, kita sering saling mengucapkan kata ini, tapi hanya dalam canda, kita belum pernah benar benar mengucapkan kata ini dengan perasaan. Kamu sering mengucapkan kata “Sayang”, tapi aku tau, sayang yang keluar dari mulut kamu cuma sekedar sayang tanpa makna&arti. Tapi, asal kamu tau, sayang yang keluar dari mulut aku itu penuh dengan makna&arti yang masih aku tutupi.
Mungkin kamu bakal mikir, jatuh cinta kenapa diam diam? Untuk apa? Kenapa gak diungkapin? Kalo diungkapin mungkin kita bisa jadian? Kalo gak diungkapin kita gak akan pernah tau isi hati masing masing, yakan?

Iya emang, tapi tujuan aku adalah aku cuma mau mencintai kamu, tanpa harus memaksa kamu untuk membalasnya. Aku cuma mau jadi pecinta rahasiamu, karena aku tau kita gak akan bisa satu.
Dan aku mau menunggu kamu untuk bisa membalas cinta aku tanpa harus aku pinta.
Aku selalu menunggu pagi, karena pagi aku bisa melihatmu, walau hanya dari jauh.
Aku selalu menunggu malam, karena malam aku bisa tau bagaimana hari kamu.
Dan siang… Aku punya banyak waktu untuk mengagumi mu dan mengingat kamu yang aku lihat tadi…
Maka dari itulah aku mencintaimu (dalam diam) pagi, siang, malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar