Kamis, 31 Oktober 2013

entahlah...hanya sebuah khayalan malam

lagi-lagi tulisan ini bersifat linduran.
ya memang kalau malam-malam gini dan libur begini jadi suka melindur. ouyeaaah semangat untuk BK UNJ 2013 yang lagi mau PKMJ yang lagi UTS dan bergelut dengan tugas oh tugas dan tugas *apaansimi*. senangnya melihat impianku sedikit-demi sedikit beralih menjadi kenyataan. one day ya,.... mau jadi penulis skenario YaAllah :") hehehehe
kebanyakan nonton film, saya menyipulkan semua film selalu ada unsur love nya. entah memang love story atau story about love, tapi yang pasti semua film selalu ada unsur love. selalu ada pasangan. bahkan untuk seekor binatang.
apakah terasa adil? dimana semua film selalu aja ada pasangannya, entah adegan, cerita, atau scene sesingkat apapun dan sejelek apapun anglenya, selalu ada pasangannya. dan saya sendiri? yea susah sekaleee ternyata pemirsa untuk move on. jeng....jeng....jeeeeeng!!!! tidak adil [zoom in zoom out secara cepat]
dan ehem saya sendiri adalah penggemar film drama, apapun drama itu, drama kolosal, drama seri, drama laga elang naga-nagaan, drama boongan yang sering diperankan oleh sekawanan anak SMA yang lagi duduk di samping saya di busway juga saya suka kok. belakangan ini saya lagi mau hunting film dan membiarkan diri saya kekenyangan keluar-keluar dari bioskop, tapi semua niat itu saya urungkan karena bentrok dengan kesibukan yang sangat erat kaitannya dengan kuliah. bete.
akhirnya nonton DVD dirumah adalah pilihan satu-satunya.
balik lagi ke cerita pertama, well saya selalu mengamati semua film selain berkeinginan untuk mendirect film sendiri satu hari nanti, didalam keheningan saat nonton, jauh didalam kepala dan dunia bawah sadar tersirat pertanyaan.... kapan.... punya.... pacar.... yang.... kayak di film itu?!?? [makan microphone]

ketemu temen lama adalah hal yang paling nggak baik untuk saya, selain dia bakal nanya "Tam, dia apa kabar?" dan akhirnya saya cuma bisa bengong atau ngga pertanyaan itu bakalan jadi pembuka sesi AC/DC atau Aku Cerita Dia Curhat. atauuuu yang lebih buruk.... "mana pacar lo?" dan dengan spontan saya nunjuk orang sekitar yang paling ganteng -__- well dia bakalan nanya orang itu "lo pacarnya Tamii?!??" dan saat pria naas itu ditanya, ia akan menjawab "BAH! KAGAK!!!!" disaat itulah saya akan selalu bilang, "dia pacar gue lagi, cuma dia ngga tau aja kalo dia lagi jadi pacar gue." acara selesai penonton bubar. saya dikebiri.

entah nanti dalam waktu singkat atau lambat saya akan segera menemukan pria yang ngga naas, yang tepat untuk saya. saya akan tulis nama dia sepanjang-panjangnya di biography twitter, in a realtionship di facebook, status BBM, dan saya akan selalu membanggakan orang itu. kenapa? karena akhirnya saya bisa bilang "iya dia pacar gue kok, coba tanya sama dia, kali ini dia tau.... dia itu pacar gue".

sekian linduran hari ini. sebetulnya ini ditulis karena blog ini error, layoutnya tidak terdisplay sebagaimana mestinya </3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar