Minggu, 27 Oktober 2013

Guidance and Couseling Story

so now i'm the part of this amazing college! here's my new family.
Kurang lebihnya mereka-mereka ini yang bisa bikin betah disini dan membawa atmosphere yang lama ke keadaan yang baru ini.
SUASANA MPA
gue lagi di poliklinik hehehe biasa pingsan ;p padahal abis yel-yel.
 ini wajah cowok-cowok di Jurusan Bimbingan dan Konseling, tapi disini gakada ILHAM.
katanya dia si sakit pas closing ;p tapi dia jemput gue kok hehehe


  ini cewek-cewek tangguhnya, cantik baik dan luar biasa~

 ada TIARA, GUE, MILA, ICA~
kangen bgt pas MPA ya :")

 gue, ncip sama tiara cipit nih hehehe

Nah pas MPA kan ada sela-sela libur, sebagian anak-anaknya pada jalan-jalan ke MoNas..
sumpah alay banget ye kan jalan kesini, tapi yaAllah jujur deh ini pertama kalinya jalan bareng mereka. kangen bgt :")


sampe sekarang kita masih deket kok :")..ya walaupun gak kaya pertama kenal kali ya hehehe
di bk ini banyak banget temen-temen yang gak gue sangka.
yang awalnya baik tapi setelah 2bulan ini malah keliatan jahat, dan sebaliknya...
tapi tetep kok banyak yang baik, yang selalu nyediain pundaknya buat guee nangis, selalu ada dikeliling gue kalau gue tumbang :")
hidup itu pilihan.
ternyata bener ya, gak selamanya apa yang kita harapin itu bakalan jalan lurus kaya layaknya jalan tol hehehe
dulu awalnya seneng banget bakalan sekelas sama anak-anak yang udah gue kenal banget, tapi nyatanya dipisah antara SBMPTN sama SNMPTN.. tapi kalian tau? rasanya gue mau teriak GUE GAK PERNAH NYESEL ADA DI KELAS SBMPTN..
kenapa bisa? anak-anaknya itu seru kok, gila kok, nyenengin kok, bikin nyaman hehehe
mau liat kelakuan idiot mereka?
 ini ulahnya FAMILLA ROSA, tau kan ini muka siapa? ANISSA INAYAH!!
 pada gak takut kualat ya sama umi hehehe ini NADYA PARAMITHA
 YOYO, yaampun nyenyak banget bobonya ;p
 AVIV FATHONI, cowok beruntung yang punya pacar cantiknya pake banget!!
gils men nyenyak banget sampe ada soundtracknya ;p
 kalah main ToD nih, VANYA AZALEA
 ica lagi ica lagi hahahaha
kontrol muka si ah
 cewek tomboy nan cantik di BK B, DITA AMALIA
mukanya kadang juga gak ke kontrol kok ya dit?
 kalian tau kan ini siapa?IYA GUE!!
kebiasaan banget bibirnya ih, sexy gak?;p
karena BK, hidup geu perlahan berubah..galaunya juga mi?ya belom si hehehe tapi sekarang gue udah berhijab, Alhamdulillah :') awalnya si belum ya kan dan entah kenapa malah mau berhijab sendiri.
karena masuk BK juga, gue bisa move on dari AI..
karena BK gue bisa jatuh cinta lagi. 
karena BK gue punya temen gila.
karena BK gue sakit hati juga.
karena BK gue punya pengalaman :")
gak kerasa udah 2 bulan loh di BK, drai yang gak kenal sampe kenal sampe jadi temen deket iya kan.

ini yang mau diceritain lagi.




masih banyak banget foto bareng ILHAM.
siapa si dia?
ILHAM RAMDHANI.
cowok yang awalnya gue curigain sebagai mata-mata, yaiyalah jelas tiba-tiba nge-invite pin bb gue trus ngechat yang bikin gue curigain.
ilham 
"PING!!"
gue
"iya siapa ya?"
ilham
"ilham, lo anak unj ya?"
gue
"iya, knp?"
ilham
"bk ya?"
gue
"hah?iya,koktau"
ilham
"gue manggil lo siapa nih"
gue
"terserah lo aja"
ilham
"tamiya boleh?"
anjirrr ini orang kok blm kenal udah ngeselin ya *gerutu dlm hati*
gue
"bebas~"
ilham
"nanti latihan yel-yel ya?dtg gak?"
gue
"kok lo tau si?lo mata-matain gue ya?"

itu si singkat cerita aja, abis panjang bgt..kalau mau kepo ya tanya langsung aja ;p
dari situ gue kenal sama ilham, sampai akhirnya ketemu pas latihan yel-yel.
gue bilang kesalah satu temen baru gue, namanya Mila
gue
 "mil, itu ilham ya?apaan si cowok kaya gitu, selin banget tampangnya..kaya pernah gue liat, sering malah" *pasaran banget kali ya (dalam hati)*
mila
"ssssssttt mi, gakboleh ah"
nah pulang latihan yel-yel anak-anak pada main kerumah gue *katanya si basecamp* tapi ilham itu gak ikut..
gue selalu bbman sama dia setiap malam, padahal ya gue itu bukan tipe orang yang gampang bbman sama orang yang gak dikenal sama sekali.
hari pertama MPA, gue gak tidurr nih gara-gara bbman sama ilham tapiii pas udah deadline kok si ilham gak keliatan ya, ternyata dia dateng jam 8.. GILSSSSS!! dikirain acara MPA punya nenek moyang dia kali ya ahahaha
nah pulangnya anak-anak kerumah gue, tapi gak lama juga si cuma sebentar, kali ini ilham ikut loh *prok-prok* tapi dia cukup lama.
dari situ gue mulai tambah deket sama dia :") dia selalu cerita tentang banyak hal, dan entah kenapa gue malah tertarik sama dia, padahal dia punya pacar...sampe akhirnya dia putus.
hampir setiap hari main bareng sama dia, banyak hal yang kita lakuin bareng kok :") dan dia salahsatu alasan kenapa gue gakmau kelasnya dibedain..perlahan semuanya gue terima kok.
ilham selalu anter jemput gue, kalau gue pulang kuliah duluan gue nungguin dia dan sebaliknya.
gue lupa rasanya disakitin ai dulu, perlahan gue jadi suka-sayang-bahkan lebih dari itu..
ilham juga tau kok apa yang gue rasain kek apa, makanya pas gue sama dia ngomong gue selalu gugup kalau diliat matanya.
anak-anak suka bilang "kalian pacaran?" "keapa kalian gak pacaran?cocok tau"
gue si aminin aja, sampe akhirnya ilham buka mulut "gue takut kalau pacaran sama tami, rasanya gakbisa kaya gini lagi, gue takut beda..gue butuh waktu"
semua berjalan kaya biasa, sampe akhirnya sekarang ilham pacaran sama temen sekelas gue sendiri :"( orang yang gak gue sangka-sangka bakalan ngerampas kebahagiaan gue hehehe
ham?
kamu tau?
gimana perasaan aku waktu kenal kamu pertama kali?
kamu tau sorak-sorai bergembiranya aku waktu kamu boncengin aku jalan pertama kali?
kamu tau gimana semangat pagi aku kalau nunggu di jemput kamu?
kamu tau gimana rasa kuatnya aku dimarahin putri?
kamu tau sabarnya aku nunggu perasaan kamu buat aku?

gue gakboleh egois, ilham cuma anggap gue sahabat dan gak lebih.
gue seneng kalau dia juga seneng kok.
yang gue gak terima itu.
SEKARANG LO BEDA HAM.
LO NGERASA ITU?
SEKARANG GAKADA LAGI SETIAP PAGI YANG GUE SENYUMIN DI DEPAN TANGGA.
SEKARANG GAKADA LAGI YANG MAKAN SIANG BARENG GUE.
SEKARANG GAKADA LAGI YANG BBM GUE SETIAP MALAM.
SEKARANG GAKADA LAGI YANG SELALU NGAJAK GUE MAIN SETIAP PULANG KULIAH.
SEKARANG GAKADA LAGI YANG NUNGGU DEPAN KELAS KALO GUE PULANG SORE.
SEKARANG GAKADA LAGI YANG SETIAP LIBUR BBM GUE 'GABUT MI, MAIN YUK'

KAMU NGERASA GAK SI HAM KALO KITA UDAH GAK SEJALAN LAGI
DISAAT KITA LAGI MAIN BARENG SEKARANG, KITA SIBUK MASING-MASING.
KAMU MAININ HAPE TRUS
KAMU UDAH GAKBISA SEJALAN KALAU LAGI NGOBROL SAMA AKU
KAMU SELALU MAU PULANG CEPET DISAAT SAMA AKU

kenapa harus kaya gini si?hehehe :")
kenapa harus kenal kalau akhirnya kaya orang gak kenal..
kenapa harus nyaman kalau sekarang malah dibikin asing..
kenapa harus ada rasa sayang kalau malah disakitin..
dan kenapa harus pernah ada kata "kita" kalau akhirnya malah "aku" "kamu"

ham...aku bakalan trus nunggu kamu walaupun kamu gakakan kenal aku lagi.
ham..aku bakalan ulurin tangan aku kalau nanti kamu jatoh lagi.
ham...aku bakalan senyum depan kamu walaupun kamu udah buat air keluar dari air mata aku.


"aku gapapa kalau kebahagiaan aku buat oranglain,
aku cuma mau kita sama kaya dulu walaupun ada orang baru,
makasih ya ham udah ngasih banyak hal, pengalaman yang gakdisangka,
sekarang kamu jadi anak lebih baik :"),
kamu udah bisa move on
walaupun Allah gak ngasih kamu buat aku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar