Sabtu, 26 Oktober 2013

yang terlupakan:")

kamu ingat saat pertama kali menyapaku di chat bbm?
kamu ingat saat pertama kali aku menyapamu disana?
kamu ingat dimana kita awal bertemu?
kamu ingat apa yang kita obrolin pertama kali dirumahku?
kamu ingat itu semuaa...
kurasa jawabannya , IYA tapi aku sedikit LUPA.

sekarang yang aku rasain itu KANGEN.
aku kangen sama kamu yang selalu ada buat dengerin ceritaku,
aku kangen sama kamu yang selalu nyempatin waktu buat anter jemput aku,
aku juga kangen sama kamu yang selalu bilang "bibirnya biasa aja dong, jangan kaya gt",
aku kangen sama kamu yang selalu liat mata aku disaat aku lagi ngomong,
aku kangen sama kamu yang selalu chat aku disetiap saat,
aku kangen makan eskrem, minum nutri sari bahkan jalan-jalan gak jelas sama kamu :")
apa kamu tahu itu?
kurasa TIDAK.

bagiku kamu bukan yang dulu,
bagiku kamu sudah seperti orang yang amnesia dan lupa masa lalu.
aku lupa sebahagia apa aku disaat sama kamu,
aku lupa seiri apa oranglain saat aku bareng trus sama kamu,
dan bahkan aku lupa pikiran kita yang sejalan sampai bisa tertawa tak henti...

aku selalu bertanya,
apakah aku sudah terlupakan?
apakah semua yang kita lakukan itu hanya mimpi?
aku bertanya seperti itu..
karena apa yang kurasa dan kupikirkan berbanding jauh..

tolong bantu aku,
bantu aku agar sadar kalo ake memang sudah terlupakan bagimu,
bantu aku agar terbangun dari mimpi yang tersiksa ini..
aku mau marah, aku mau teriak, aku mau nangis..
aku gak kuat, ingin rasanya aku mengambil remote dan menekan tombol "stop"
aku ingin trus bersamamu tanpa ada rasanya rasa yang terlupakan,
walaupun kini aku memang sudah terlupakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar