Senin, 22 Juli 2013

17th!

17th!

HELLO BLOG! I'm 17 y/o nih hehehehe. dan surprise ulangtahun gue terbagi waktunya hehe mari saya ceritakan....

pertama, 25 Juni tepatnya pada saat pagi.
seneng bgt kmrn pas tgl 25 itu dari liburan panajang semenjak kelulusan akhirnya kesekolah lagi...dari kapan tau disaat gue ulangtahun pasti gue gakpernah sekolah alias libur, nah pas jam 11 tgl 24 ipep udah ngucapin hbd duluan di vn panjang lebar sedangkan fana sama omega yang asik bbman sampe ngantuk melanda gak ngucapin hahaha akhirny pas pagi omega sms "lo seriusan ulangtahun tam?kok dadakan" gils bgt ye kan hehe vinna juga bikin vn "tami ultah?"hahaha emangnye gue baru brojol apa sampe mereka gaktau begitu hihi
lanjut disekolah gue lagi dikantin bareng sama fana tuh makan eh omega bbm ngajakin main kerumah gue, ya gue curigalah orang tumben bgt die main yg paling gue keselin tuh waktu mantan chairmate gue duduk sebelah gue tp dia gak inget sebelum diingetin wkwk dia nmalah teriak dikantin "WOY TAMI ULTAH LOH"haha akhirnya datenglah omega dan juldeb. nah kita masih ngobrol-ngobrol sampe akhirnya pulang dan memutuskan kerumah gue etapiiiii perjalanan berhenti seketika di gerbang sekolah karena omega sama ipep kebelet pipis, hmm lumayan lama si ya nunggunya sampe akhirnya mereka datang dan engingeng mereka bawa cake ultah gitchuuu sambil nyanyi trus udah tuh main suap-suapan dan kerumah gue, gue sama juldeb naik motor sedangkan omega-fana-rizka naik taxi tp sayang ipep gak ikutan :"( pas dirumah gue kita ngobrolin banyak hal tuh sampe ada yg demo minta diisi yapp peruttt gue pun pergi beliin mereka takoyaki&escream goreng lama pula, pengorbanan bgt panas-panas tp berhubung gue ultah jadinya ya gue gak bete hehe udah sampe rumah langsung makan tuh ye trus fana berkode juga minta makan nasi hihi sampe akhirnyaaaaaaaa mereka blg mau foto-foto tp di depan ah itu mah curiga bgtdeh eh pas didepan telornya melayang dikepalakuuu dicampuri terigu pula pftttt...gue dimandiin mereka semua, gak lama dari itu mereka pulang :")

kedua, masih tanggal 25 tapi malem hehe
pas tanggal 25 nya malem itu lg smsan sm kiting kan. dia blg gue disuruh ke balai gue taulah pasti kena trus gue dateng kesana eh gue disuruh pulang katanya ngambil kamera hahahaha gue dateng lagi kesana tuh tapi diem-diem dan alhasil gue ketemu toke lagi megang plastik buat diumpetin tp gue jauh-jauh aja dari mereka dan itu berlangsung lama sampe akhirnya gak sengaja gue megang kantong kiting dan spontan gue langsung teriak "itu telor ye?hah?gaklucu ah-_-" gak langsung mikir kiting langsung pecahin telor dikepala gue, gue jonggok doang eh yang lain juga ikutan, rasanya gue mau nangis soalnya tuh sakit bgt malah bau bgt-_- gue beli aje tuh viro yang seribuan buat nyiram pala kan-_- udeh agak ilangan emng dasarnya gue yang lemot kali ya, mereka mecahin telor lagi dan nyiram gue pake aer yang bau bgtbgtbgtbgt deh....hufttttttt gue nangis disitu, gue ngambek, bodoamat deh gue langsung pulang ajee dan yg paling ngga ketinggalan mahpada saat itu foto-foto :P

ohiya trus besoknya ada yang ngasih gue boneka sama mawar gitchuuuu deh hahahahahaha lucu bgt :D

pokoknya seneng banget lah... makasih semua teman2 yg udah ngucapin... serta memberi surprise. makasih kue2nya krn membuat gue gimana ya?hmm bingung  :'( dan makasih banyak jg kado2nyaaa :D may Allah bless you all! AAAAA can't describe with words!! pokoknya pas seharian itu gue ketawa terus yuhuuuu. walaupun pegel banget balesin 125 bbm :'''''''')  blm lagi sms, angkat tlp dan balesin mention hehe :""") walaupun agak sedikit sedihlah ya karena someone itu gak ikutan bikin surprise :"(
terus kalo harapan buat diumur 17 ini jelas banyak ya tp masih ga jauh2 beda sm harapan2 tahun kemaren hehehehehe. semoga Tami lebih dewasa. sekian. hahahaha gak cuma itusih. semoga sukses teruuus. sukses  PTN. smg bisa jadi Guru dan gakada karma karena gue sering jailin guru :P hahaha AMIIIIIIN. semoga makin berbakti sm orgtua, makin syg sm adek gue. makin syg juga sm semua teman2&sahabat gue.pokoknya semua temen-temen :D yuhuuuuuuu. dan yang terakhir................semoga cepet punya pacar :P kidding....

BYE! SEE YOU!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar