Selasa, 30 Juli 2013

Radarmu yang menemukanku..

kalimat judulnya gak asing lagi kan ya? bisa baca kan ya? iyalah hahahaha
terinspirasi dari lagu yang sering ada di playlist 2 temen gue yang sedang putus cinta, galau si pasti. siapa si yang gak galau karena putus sama pacar tersayang hehehe :"D

mungkin lagunya si "Perahu Kertas" tapi ini gue ganti jadi "Pesawat Kertas" hehehe
teringat tentang pesawat hari itu, dulu, pernah kita terbangkat bersama. begitu ringkih, sederhana bahkan sejatinya kita membuatnya dari kertas. kau lipatkan pesawat itu dengan sigapnya, untukku dan dengan janji kita menerbangkannya bersama.... berdua. setiap sisi yang kau lipat di lembar itu, begitu membekas, sudutnya menjadi inti dimana kita akan selalu mengingat penerbangan kita itu. setelah kau lipat, berulang kali kau memastikan bahwa tidak akan ada lipatan yang salah, kau pastikan lagi kalau penerbangan nanti akan bertahan lama.
hari ini, dihari baruku, di suasana yang berbeda, aku melihat pasangan lain di sana di dalam lingkup kebahagiaan cinta, mereka melakukan hal yang sama seperti kita lakukan dulu. mungkin melipat pesawat kertas menjadi permainan yang terbilang lazim bagi anak laki-laki. hari ini, bayanganku ramai hilir mudik dari pesawat kertas yang mereka  lipat untuk dimainkan bersama. dari sudut langit satu menuju sudut yang lainnya, dari sisi depan menuju sisi belakang. semudah itu pula aku mengingat pesawat kertas yang kita bilang "from us with love".
semudah itu pula segala lipatan, landasan, titik sudut, dan segala awan yang kita lalui.... menguap di kepala, begitu tersesat di kepala ini.
ditengah-tengah kesibukan, dan betapa bosannya kita berada di situasi ini, berputar kembali disana. mereka tetap tenggelam dalam keasyikan mereka sendiri, dengan tinta dan secarik kertas, mungkin hanya aku yang sedang tersesat dalam lamunan yang tiada ujung mengenai penerbangan yang kuanggap kini menjadi tragedi.
tapi dari situ aku berjanji, kelak akan kuterbangkan lagi pesawat itu. dalam angan-angan yang kian bertebangan, bersama pesawat, berkawankan kerinduan.
paling tidak aku akan terus tersesat di landasan ini, dimana pesawat akan terus hilir mudik disana.


yupppp,,,, hehesial jadi ikutan galau ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar