Sabtu, 27 Juli 2013

entahlah....

ini malem menjelang pagi ye kan....huft entahlah mau gimana, jarang bgt ngepost begini tp lagi gakada temen cerita :"D lagi gak nyaman sama suasana sekarang, mau nangis mau teriak mau narik semua orang dan mau nanya kenapa semua udah berubah dan gakasik.
yupp gue punya banyak temen cowok dan mereka itu baik super duper baik bgt deh ya hehe ada 1 cowok dia ini entah kenapa minta bgt gue perhatiin dari mulai gue harus ngasih kabar dia setiap hari, nanya dia udah makan belom... risih bgt karena pacar gue aja blm tentu gue kaya gitu :'( trus ada lagi 1 cowok yang dateng kalo butuhnya aja, taiiiiiii bgt :( gakabis pikir sama org kaya gt rasanya mau marah tp gakbisa huft itulah gue... oh iya ada lagi nih cowok yg hobbynya kritik trus tp sebenernya gak dia kritik itua da didiri dia.... ada nih cewek ya di depan gue baik bgtbgtbgt tp nyatanya?dia ngomongin gue mulu, awalnya ketauan di whatsapp trus skrg di dm, emg gue salah apa si sama ini cewek yaAllah gue gakpernah ngecewain dia, gue gak pernah ngusik dia kok gue selalu nurutin dia dasar edan ya dunia... ada juga temen gue yang gakada sopan-santun main nyuruh yang lebih tua aja, basa-basi kek tp malah sok asik ahelah nyebelin semuanya...
kenapa pada minta dingertiin semua si?apa pernah gue bilang 'gak' kalo kalian butuh gue?gue selalu ngelakuin yang gue bisa kok..yaampun ini minta jmpt tp gak, pada main kadang gak ngajak...
rasanya gue mau teriak di flyover saat ini, gue mau narik mereka satu-satu trus gue jujur tp rasanya susah, rasa gakenak gue lebih tinggi gue gakpernah bisa marah :"( gue cuma bisa ngumpetin di hati aja keselnya arghhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar