Senin, 22 Juli 2013

DO-FUN !!


Do-Fun!

29 April kemarin gue memutuskan ke Dufan lagi, yuhuuu kenapa lagi? karena tanggal 25nya gue juga ke Dufan sama temen gue Dinar & adek cowok gue Bagus ! (sok banyak duit bgt ya hihi)

sebenernya si gara-gara dapet tiket yang menawarkan diskonan ke dufan,atlantis&samudra selain itu juga kan karena kita udah penat 1tahun dikelas 3 cuma belajar-belajar-belajar gak dikasih napas buat liburan tenang makanya gue sama anak anak berencana senin ini ke dufan. sebenernya sih hari kamis cuman anak anak pada kaya gitu kemaren semangat diajakin ke dufan eh taunya sekarang males malesan elaahhh...
yaudah gue rencananya sama cewek-cewek heboh hari ini.. gue kesana naik busway, si fana sm ipep dari pulgad gue suruh tunggu senin malah trus mulu, trus gue nunggu omega sm juldeb di salter busway matraman depan 711 tuh malah ketemu sonia kan eh mereka lama bgt yaudeh gue tungguin aedeh dihalte gramedia-_- gue tlpin debora trus tuh kata dia buswaynya gak gandeng dan udah nyampe nih, alhasil gue naikin tuh buswaynya taunye malah salah (sumpah malu bgt,alaydeh muter nqik busway) gue tlp ae tuh juldeb, die malah ketawa denger cerita gue wkwk dan busway mereka pun datang jengjengjeng *lebay gue dibusway berdiri deh tuh malah penuh hufttt tiba-tiba di sulter busway keramat ada penumpang naik dan ternyata diana sama rizka, duileeh gue kira mereka udah mau sampe ancol trus bagaimana fana&ipep? taudeh-_-" gue sm cewek-cewek heboh ini akhirnya ketawa-tawa kaya org gila dibusway malah si diana bawa tas macem inang senin lagi wkwk abisnya gede bgt si-_-pas udah deket gue tlp aja fananya ternyata mereka ber2 udah sampai dan sedang bersantai ria gitchuuu di cafe tp cuma numpang ;p gue sm yang lain si niatnya mau beli ticket busway buat oulang tp nyatanya gakbisa huftttt kasian ya hehe
dan bayangin pas gue dateng ke sono disana udah banyak bangett bangetan orang!! manusia tuh?
pertama sempet males karena udah penuh udah gitu gue sempet janjian sama temen gue etapi si doi udah duluan masuk hhffhh
akhirnya gue yang ngantri buat nukerin kuponnya yang lainnya pada nunggu. okelah tak apa sedikit amal. ya namanya anakmuda ya melihat atrian panjangnya pake bgt gitu, gue berniat jahat buat yang namanya NYELAK HA-HA, dengan pedenya gue potong barisan di depan tuh dengan pedenya etapinya ada ibi-ibu teriak gakjauh dibelakang gue gini "jangan nyelak dong dek" sambil ngeplak kepala gue :'( karena gue malu guedatengin aje atemen2 gue dan gue ceritakan semua :'( mungkin fana juga geregetan ya dia ngerayu abang2 gt buat sekalian nukerin tiket kita dan yipii berhasil.... tapi penukaran tiket doang lo ya yang udah sedangkan pembelian tiket dufannya belom :'( malah lebih penuh pula tp abang2 td akhirnya menawarkan diri untuk membantu kita cewek-cewek malang wkwk kita cuma nunggu bnetra aja dan tiket pun sudah ada ditangan. lelah. setengah jam cuman buat ngantri tiket-____-
gue sm yang lain pun masuk. dan disana buseet yyaa penuh banget!!! udah mana gue ketemu sama anak anak 45 wkwkw yaudah capcus dah udah gitu gue gak ketemu sama doi hahaha abis bingung nyari dimana haha
wahana yang sebenernya wajib gue naikin ya cuman satu. Kuda-Kudaan. Just it! waktu sabtu kemarin blm bisa dan tapi ya nasib emanglah nasib *loh* wahana tersebut sedang dalam pengoperasian hhhfhfhh kesel.
akhirnya yang pertama gue naikin pontang panting-___-sumpah lebih lama ngantrinya kali yak daripada maennya, gue duduk ber2 brg omega, udeh teriak, pusing pokoknya campur aduk dan begitu juga sama juldeb-diana, fana-ipep..Loh rizka kemanaa?dia didepan jadi kang foto hehe dan kita lanjut makan di Mcd tuh malah penuh gakada tempat dan akhirnya ada, dan gue disitu sempet kesel karena pas gue sm omega lagi foto ada mas-mas jamet gitchuuu ngatain serasa mereka cakep ae ihhhh, trus cowok belakang ipep cakep si ye lumayan, pake baju ketekan tp pas ngomong wkwk banci bgt! kita seterusnyaa deh cuma naik wahana ontang-anting tp juldeb-rizka gak ikutan, poci-poci, kincir-kincir tp cuma gue-omega-ipep-diana, ombang-ambing gue ga ikutan karena pasti itu mual bgt yupp gue makasih banget, gamau lagi lagi, rumah miring  kalo arung jeram karena males ngantrinya dan udah dipastikan bakalan sampe malem maennya. kalo niagara gara karena emang gue telat karena jam 6 udah tutup begitu juga bianglala.. kesel bgt maennya dibatasin sampe jam 6 maghrib ihhh kan gak puas huhh! udah mana baju belom basah kan biasanya kalo dari dufan identik dengan basah basahan! 
yodeh selesai dufan gue sm yang lain bingung mau kemana soalnya busway pasti penuh bgt malah kita ketemu anak sosialita wkwk akhirnya juldeb tlp abangnya yg kerja gak jauh dari ancol buat jemput, jengjengg sampailah abang juldeb kepada kita mau kemana dan kita serembak jawab "kepantai" kita muter-muter, nyanyi-nyanyi, ketawa dan sampai dipantai walaupun td sempet lewat kuburan dan agak mistis *lebaylagi* kita foto-foto dipantai tp gue ditlpin mulu sama mantan eaaa hahaha udah deh capekdeh dan pulang, abangnya juldeb bukannya bawa kita langsung pulang tp malah ngajakin makan wkwk siapa si yang gak mau pasti maulah ya hihi kita pada makan ayam bakar, dimsum, bubur ayam di depan pasar ikan hias cikini itulohhh depan KFC Cikini, udah selesai makan kita pulang dan gue turun duluan karena gue dijemput mantan didepan metropole duhh mereka nungguin gue sampe jemputan dateng, akhirnya fullest bgt yupp.  
Thanks For Today DuniaFantasi !!! walaupun agak gak puas cuman makasih bikin liburan jadi gak ngebosenin hehe dan TFT CEMPRENG {}
 ini dia cewek-cewek strong ;))
Fana,Ipep,Omega,Diana,Juldeb,&Gue

 si Rizka narsis bgt pas nungguin kita naik wahana;p

 ekspresi gue sm omega gakbisa tergambarkan ya hehe

 muka cewek strong setelah naik wahana

 foto yang gue ambil bagus kan ya? calon photografer nih Aminnn......

 gue sama omega

liat dong ekspresinya ipep wkwk


ini ipep sama fana lagi menunggu makanan datang


Ini cewek idiot hehe Gue sama Diana
 tau kan gimana rasanya naik ini? pfttt

 narsis bgt ya yang ini
 rame bgt kan...

 lagi mau jalan ke parkiran sempetin narsis dulu hehe

Alaynya udah akut nih mba-mba ini

 cempreng girls ;))

genx bergaris ;p

dan masih banyak lagi loh fotonye hehe ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar